Sabtu, 11 Agustus 2012

Putih Abu-Abu part II

Assalamualaikum. wr. wb ​(˘⌣˘) 


Gw mau ngenalin sahabat" gw yang ada di  SMK Negeri 1 Tambun Utara Kab Bekasi Part ke II .....


Ngeliat foto diatas, gw agak" bingung sebenernya Apa kerennya coba foto didalem angkot??? Emang sih setiap orang punya mood nya masing". Padahal yah sohib gw yang nongkrong depan pintu angkot itu SUSAH BANGET Disuruh buat foto tapi dengan kehadiran Mersi (Merah Kuasi) itu membuat mood dia naik untuk poto". Sebut saja namanya Pepi tapi jangan samakan dia dengan pelawak berjenggot kepang. karena dia tidak mirip sama sekali. pepi yang ini punya nama asli yaitu Febrina Tri Handayani anaknya Bapak ******  Tinggalnya di BTP City , Anak pertama dari dua bersaudara yang adik dan kakak sama banget mukanyah (y) Mungkin adonan nya sama. Hihii. Nggapercaya? Liat aja langsung kerumahnya.
Sedikit definisi mengenai sifat dia : Baiknya pake banget, kalau udah deket sama sahabat yaudah percaya banget dia. Saran gw sih yang pertama jangan terlalu baik jadi org nanty dimanfaatin aja, gimana ayo? Haha tapi alhamdulillah sih temen" kita semua baik. No aZaz manfaat !! (y). dan saran gw yang kedua sebaiknya foto jangan nongkrong begitu, depan angkot pula. MALU KALI YA?? Haha tapi tenang sist.... Gw punya foto lo yang lagi ngga nongkrong nih liat ::: 


YAHH, ?? Kok dari samping?? 
Tapi okelah .. Itu lagi makan apa coba ya? Orang" pada puasa dia makan bae :P Wooooooiiiiiiiiyyy........



Lanjut.
Belakangg Pepi ada Kimir.
Nah mendingan dah tuh diamah duduk bukan nongkronggg~~
Oke sebut aja namanya Miranti
Cwe yg katanya paling cantik disekolah (tapi tetp cantikan gw pokoknya titik) Hiii :p
Dia tinggal di Babelan City Anak nya bapak ******* (Pengen tau banget??) Nih si kimir Aduh dia cantik sih emang tapi centil nya ngga ketulungan walaupun baik hati dan rajin menabung tetep aja centil *nggadanta* Hihiii. Gw bingung mau nulis apa tentang dia. Pokoknya semua ada di diyaa. KASIAN AH KALAU DI BULLY Mlulu Perasaaan dia tuh sangat halusss bagaikan parutan kelapa :) 


Dan foto yang disamping kiri ini entah makhluk apa? 8bingung* Hahaha . Ini sohib gw juga .. NAMANYA GAMAR FATHIYAH Sebut saja Gambir (Gamar Bieber) Atau gamarudin atau gamar ajalah gituaja repot!! Dia baik banget sama gw *semuanya aja baik*  Tapi kita liat dari foto dia dismping keknya dia PD SEKALEH yah?? mungkin itu gaya anak 4L4Y zaman sekarang? hemm yayaya.Perlu dibasmi.
Dia suka banget sama Justin Bieber dulu tuh berdua sama sih acil Gila banget berdua tuh dimana-mana lagu Jeber yang disetel. Hump.. Tapi itu sih serah lo .. eh penasaran sama yang namanya acil? Nih dia .
=====>>>
Gayanya ngga jauh beda yah Gmar sama Acil .. Ya jelas. Hobby nya ajah sama... Nama aslinya sih Lidia Fitrah Kumala tapi dipanggil acil karena dia orangnya kecil, hihi. entah baagaimana nama itu bisa timbul. mengalir begitu saja bagaikan air *preet
TAPI INI ANAK LUCU BANGET Udah lama juga ngga ketemu jadi miss bgtbgtbgt :* sama kalian . ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar