Jumat, 18 Mei 2012

Putih Abu-abu




Assalamualaikum. wr. wb ​(˘⌣˘)


Gw mau ngenalin sahabat" gw yang ada di SMK gw yaitu SMK Negeri 1 Tambun Utara Kab Bekasi..



Liat baik" iyaaa foto diatasss..

Oke kita mulai dari yang iTuh yang sebelah kiri kita yang pakai kacamata, 
Namanya Ulvi Yannah Dewi : Saapaan akrab Upih atau Upil :p .. Ngomongnya medok kek gado" mak inah?!! Yups.. Upii Yang punya Pulo Puter.. Asik, centil, Humoris, Kalau lagi diajak dewasa ya udah kek emak gw. Dia Baiik banget. Lagu kesukaannya menurut gw "Hayang Kawiin" :D

Lanjut ke yang sebelah nya upih yang keliatan muke nya doang itu tuhh *tatap mata dia*, 
Namannya Milla Karmila (kek lagu dangdut ya) Emang!!! : Oke gw agak susah mendefinisikan pribadi dia tapi yang gw kenal , Mila itu anaknya amat sangat perasaan , sampai makan pun pakai perasaan alias lama ngga abis-abis (ya jelas aja org makan kuaci, kpn abisnya).. Hem. Dia amat penyayang orangnya. Kata-kata mutiara dia yang paling gw inget adalah saat dia menelepon pacarnya dan berkata "LOPYU YA??" *dengan gayanya yang super kocak dan baahasa yang ngga kalah medok sama ulpi* entah apa maksudnya?? Haha

Sebelah Milla ada makhluk yang entah apa namanya? HAbis bibirnya manyun ngga nahan *ups. Tapi.. Itu salah satuuu BFF aku namanya Neni Sugiarti yang akrab disapa Neni atawa Nenen gw juga agak bingung mau  ngomong apa tentang dia?? Hem oke sbentar *Mikir Keras* Neni itu asli ti Tasikmalaya dan tinggal di Al-Bayan. dIa imut, enduttt, dan manis *tapi tetep ngga semanis gue oke* Nah tp itu juga gw bingung entah sejak kapan dia jadi cwe narsis dikelas, mungkin sejak virus narsis nya Devi Gloriana merasuki hati dan relung jiwanya.. Coba aja nih liat yah hasil jepretan mereka yang entah apa maksudnya?&*^^%^*^? =>

 

НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D

Kembali foto pertama yah, Cekibrot !
Ngeliat dotonya gw jd pengen berpantun
Ada Hati Dibalik Permen
Eh Ada wati dibalik Nenen
*prokprok

Yap yang ngebelakangin kamera itu namnya Rahmawaty Nur Solekha (mantan gw) Loh!!!?? Akrab disapa Aty atau Wetong/ Wati..
Mungkin di foto yang pertama kalian agak bingung menafsirkan bagaimana bentuk muka dia seutuhnya karna dia ngebelakangin kamera. Oke sistah gw akan perjelas muka sohib gw yang satu ini , tapi sebelumnya persiapkan ember atau alat penampung semacamnya karna mungkin saja setelah melihat dia, akan terjadi kontraksi pada perut sista sekalian.  Jrengggg satuuuu duaaaa tiggaaaa ................................................................................................ =>

Syukur Alhamdulillah jika tidak terjadi apa".Emang sohib gw yang satu ini agak susah disuruh action, Hem mungkin agak sedikit fobia kamera. Makadari itu ada baiknya kita doakan sama-sama agar fobianya hilang. Amiiiinnn~

NEXT
Ada yang bohaiii disamping wati yuupp Namanya Yuli Saprianih yang biasa dipanggil Yuli : anak yang satu ini juga agak susah diambil fotonya kalau ngga bareng" ginih.. Alhamdulillah yah sebelum perpisahan kita dapatkan foto dia ini. Anaknya baik murah senyum, saking murahnya tuh senyum dalam keadaan apapun dia senyum, Tapi kalau udah dateng juteknya yaaa sama jeh sih. 

Berikutnya
Masyaallah ,, 100 halaman ngga bakal abis buat nyeritain Ratu narsis dikelas kita ini . Huhft (⌣́_⌣̀) . Oke". Namanya Devi Gloriana Manulang Sohib guu yang satu ini super duper narsis dimanapun kapanpun dia berada. Mauliat koleksi kenarsisannya dia?? Sedikit aja ya gw aja pusing liatnya , Niiihh :
 • °ωkωkωkωkωkωkωk° •.  Gayaa apaaan ituhh depdep?? �(≧∇≦)� тι∂ααααααккккккккк..........!!!
Yang masih kurang puas liat foto devi liat aja di album foto fb nya :p

Satu lagii 
Samping Devi ada yang lagi tolak pinggang tuh siapa iya?? *Ngga kenal* Haha
oong oong
Dia juga sohib kita, Namanya Eka Dani Nuraeni yang biasanya disapa dengan Edan yup katanya sih sekarang dia udah kerja di Mayora *Propkprokk.
Definisi tentang dia : Agak centil, Manis *tetep manisan gue pokoknya titik* Anaknya ambekan, Purikan Haha..
Si Devi, Nenen Sama Edan itu punya pnyakit yang sama. SAMA SAMA NARSIS. Yup,  emang narsis banget dikelas. Nih liat aja nih iya  smpe hape gue jadi korban nya, ieeeewww :p


Yakan narsis. Siapa yang setuju !!! Ayo acungkan jari !!! :D :D


Jadi bingung mau bilang apalagi iyaa? Haha. intinya kalau nyeritain kalian udh ngga ada habisnya, 3 tahun kita sama-sama dan sekarang sdh pisah tapi tetep kan hati kita nyatu~ Hee. Masih banyak yang belum nyampah di blog gw. Liat aja. Tunggu giliran. kira" 21 orang lagi. Huhuu..
Akunya Sayang kalian ({}) :*


#NP = Peterpan with Semua Tentang Kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar