Minggu, 20 Mei 2012

Biografi Singkat



Novia Alvionitha
Kuningan, 10 November 1994
Perum Alamanda Regency
Tambun Bekasi

Dulu aku SD Nya di SDN Bintara II di daerah Bekasi dan لْحَمْدُلِلّهِ  lulus berijazah ..lulus tahun 2006/2007.....

Nah, bicara tentang SMP aku agak rumit gitu, karena aku punya dua sekolah yang dua-duanya unggulan negeri Hehe. yah pindahan waktu itu SMP Kelas VII sampai kelas VIII semester  2 aku di SMPN 14 Bekasi, pas kelas VIII semester 2 sampai lulus dan alhamdulillah berijazah lagi di SMPN 11 Bekasi..  lulus tahun 2009/2010

Aku bukan SMA tapi SMK #sama aja sih yah?! *eh beda. kalau SMK itu ada jurusan kejuruan nya, jadi enak bisa langsung kerja iya itu memang keinginanku.. lulus Bekerja dan kuliah dari hasil sendiri. Good Job (´⌣`ʃƪ) lulus tahun 2011/2012 

Berhubung baru lulus tahun ini, kan niatnya mau kuliah pakai uang sendiri otomatis kumpulin dulu dong ya kan.. setahun ini mungkin kerja dulu deh hihi doain aja ya .. 

Nah ini diya yang paling aku banggakann ..  padahal aku belum punya ijazah. abis ujian nasional aku kerja lho. di salah satu media cetak & Online namanya Radar Nusantara di daerah Bekasi.. suatu kebanggaan kan dimana temen-temen ku masih pada jadi PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara)  aku dah bisa menghasilkan uang dari jerih payah ku sendiri yang paling penting itu halal ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar